ALZEIMER

16.2.08

Ya.. alzeimer -mudah2an gw ga salah tulis-
kata itu terngiang-ngiang di kepala gw setelah gw tahu artinya.. yaitu PIKUN PARAH yang tidak hanya menyerang kaum lansia, tapi bisa juga nyangkut di usia gw.. dan bisa menyebabkan kematian !!- walaupun setiap orang pasti bakl meninggal juga-
selain itu,, ada alasan yg bisa membuat gw takut klo gw terkena alzeimer. Dan itu ada tanda2nya

  1. Kalo gw beli air mineral di kemasan botol berapa ml pun,, pasti ga' bisa mpe abis terminum

kenapa ?? karena tuh minum pasti ketinggalan dimanapun gw singgah. Entah itu di kelas,, di ruang senat,, perpus dan dll. Bahkan gw pernah ketinggalan tuh minum di tokonya !! alias sudah bayar lupa gw bawa.. tertinggal di meja toko. dan yang jaga cuma mesem2 aja waktu gw balik lagi dan bilang 'pak,,minumnya ketinggalan'

2. Password blog gw yg satu ini sempat tak terbuka karena gw lupa passwordnya

3. Jangankan air mineral.. buku perpus yang harganya ratusan ribuan semua.. buku import dari amerika -yg gw g mampu beli,, makanya minjem perpus- sempat tertinggal dimana saja gw singgah.. alhamdullilah gw ga' pernah disuruh ganti tuh buku yang ilang- jangan sampe- jangan kaya temen gw,, yang buku perpus pinjemannya tertinggal di kelas dan dia menemukan buku pinjeman dia dijual di POCIN -pondok cina UI- !! persis dengan tanda2nya dan cap PERPUSTAKAAN FEUI !! -sinting !!-

4. Gw juga suka lupa dengan pelajaran2 yang telah gw baca ketika gw masuk ruang UJIAN,, -yeah,, itu sih mang gw-nya aja belajarnya kurang serius..- ngapalinnya ja barengan sambil nyanyi lagu jepang,, yg ada ketika gw g' bisa ngerjain soal, gw malah bernyanyi dan bersenandung dengan sangaaaaaaaaaaaaaatttttttttt pelan pake bahasa jepang !!

5. Gw juga suka lupa dengan 'nama hari' maksud :: mestinya sekarang sabtu,, tapi gw malah mengira minggu. Dan itu pernah menyengsarakan staf2 gw karena gw salah menjarkomkan rapat ! -maafkan aku-

dan ada lagi kelupaan2 gw yang gw juga lupakan..

ada yang mau kasih solusi ??

eittss jangan ada yg menyarankan tulis kegiatan apapun yg gw lakukan di agenda.. terkadang agendanya juga lupa buat gw buka..

see you !!

0 comments: