Senate Sports Day

20.2.08

a WONDERFUL day !! because what ?? FULL TEAM of HAI !! -my lovely bureau-

Minggu, 17 Februari 2008 kemarin,, diadakan Senate Sports Day. Dimana itu adalah salah satu proker anak OR yang mengadakan berbagai macam perlombaan.
such as :
1. Futsal !! Lucu dan seru abis !! esp futsal cewe. kenapa ?? no rule in this game
Bola keluar ? no problem. Dorong-dorongan ? no problem. teriak-teriakan ? no problem juga. main futsal pake payung ?? NO PROBLEM -Ka'Nusy..ka nusy.. ada2 aja sih..-

2. Tarik Tambang !! HAI kalah !! uuuaagghh !! salah team. Dhamar -dari biro HAI- mesti berlawanan dengan PACIOLO -dari KI- dimana satu paciolo, dapat menghancurkan 6-7 orang dari tim lawan -tim gw- kacau.. he's really like a monster. dengan tenangnya dia menarik tambang sambil berkata "Habis lw semua !! habis !!" temen2 satu tim-nya pun ikut terseret olehnya. Walaupun didukung oleh AL-dari PI- sekalipun,, ternyata badan tembem-nya itu tidak membantu, walaupun dia mpe ngiket tambang di perutnya.

yang cewe ?? yaitu Achi -HAI- harus berhadapan oleh tim NUSY -KI- anak buah paciolo. hasilnya ?? KALAH !!

3. Makan kerupuk !! hasilnya ?? anak KI alias anak buah paciolo yaitu AuL,, ke-gep curang!! Ka' Nusy juga,, Ekky juga.. semuanya anak KI. Dhamar ?? kalah lagi.

4. BAKIAK !! gw ikut !! ronde pertama, gw,achi,della.. MENANG TELAK !! jauh meninggalkan lawan.. ronde kedua,, kalah cuma gara2 tali bakiak gw putus !! No Repeat. perebutan juara 3 ?? lawan meminta pertandingan ULANG karena tali bakiak mereka putus !! dan hasilnya ? Qt tetap menang walaupun mereka ganti bakiak. anak KI ?? Kalah tuh,,

5. EsTaFet !! berbagai lomba dalam satu kali jalan gitu.. bukan lari. dan HAI ?? MENANG !! Juara I !! yeahh.. itu membuktikan bahwa qt adalah tim yang SOLID !!
anak KI ?? Ketinggalan banget tuh..

hehe anak KI,, sorry yawh.. menurut gw lw tim yang paling lucu !!


0 comments: