LiverpooL = Me ??

12.4.08



Inget Liverpool, inget the reds, inget anfield, dan inget steven gerrard -ya iyalah,, masa ya iya donk ?? huekk..- Liverpool memang senang banget buat kejutan,, dari Liverpool vs Milan -3 tahun lalu yang membuat AC Milan menangis karenanya tetapi terbayar dengan pembalasan dendam tahun lalu di liga champions-, hingga pertandingan vs Arsenal di perempat final liga champions baru2 ini.

Mengapa ada tanda '=' ?? artinya sama. -anak tk juga tau itu tanda sama dengan kaleeee..-
Mengapa aku ?? artinya, aku ingin seperti mereka -ga bisa,, kamu orang,, mereka klub, BOLA !-
Mengapa ingin seperti mereka ?? inilah jawabannya..

Diantara kepungan tekanan yang kuat, waktu yang terbatas dan terus mengejar, ketakutan akan kekalahan, Liverpool sanggup bangkit dari kecaman lawan2nya.. Tragisnya AC Milan karena score-nya disamakan Liverpool 3-3 hanya dalam hitungan menit. Ditutup dengan penalti yang membuat Liverpool bersorak 3 tahun lalu.
Tak jauh beda dengan Arsenal yang sudah berusaha mati-matian menyamakan score tetapi harus menerima kenyataan Liverpool mencetak 2 gol tambahan cuma dalam waktu kurang dari 10 menit !!

Tahu apa maksudnya kan ?? You'll NEVER walk ALONE..
yang selalu didengung-dengungkan fans Liverpool.
So do I.

Percaya seandainya tidak ada 1 orangpun dibelakangku, Tuhan masih mau menemaniku, memberikan kekuatan untuk menghadapi sesuatu tak terduga, dan memberikan keajaiban jika di detik-detik terakhir membuatku terdiam hingga tak bisa melakukan apa2.

nb : aku BUKAN penggemar Liverpool

1 comments:

Amaterasu said...

wah Silau kk postingnnya fullcolor

..
*kaburrr.......*