Tim Thomas - Uber Indonesia SEMANGAT !!

16.5.08

Pufff,, setelah tenggelam di balik UAS yang ngejer2 itu,, akhirnya bisa menceritakan juga tentang berita olahraga yang lagi HOT-hot-nya. Bulu tangkis pastinya..

Berlaga di istora senayan,,pejuang2 kita itu dengan semangat tingkat tinggi berjuang abis2an buat ngerebut piala yang dimonopoli China -sebeeelll-.. buktinya tim Uber SUKSES membuktikan bahwa perempuan pebulu tangkis Indonesia masih layak diperhitungkan. Mendapat target hingga semifinal, ternyata yang dicapai justru FINAL !! lebih bagus lagi JUARA. Sayangnya,,kita tahu bahwa yang ngelawan mereka nanti adalah China -lagi2- untuk melanjutkan rekor 5x berturut - turut !! akkhhh..


Tinggal 2 jam lagi,, pejuang kita yang lelaki itu akan berusaha menyusul tim uber ke final. Lawannya korsel,, mmphh.. mestinya sih bisa menang. Tetapi ngeliat performance kemaren2 koq seruan liat uber yak ?? lebih bersemangat ! lebih keliatan pengen jadi juara ! yah.. mungkin karena kemampuan kita dah dikejer negara2 lain kali ya.. jadi mesti jor-jor-an dulu. Tapi tetep keren koq..


Walaupun masuk final,, sepertinya china -lagi dan lagi- dah nantangin tuh.. tapi,, masih ada Tuhan koq yang bakal ngabulin doa kita semua buat mereka jika kita semua pada nge-DOA-in tentunya. Keajaiban itu pasti ada !! apalagi didukung suara menggelegar dari penonton yang di stadion + yang di rumah -walaupun ga' kedengeran mpe sana-. Akan tetapi,, dikarenakan UAS menyisakan 1 mata kuliah lagi,, praktis gw ga' sekalipun nonton LIVE dari sana,, ikut teriak2,, ikut gebuk2,, ikut meng-huuuuu-kan lawan dari kemaren !!! uuaaaggghhhh !!!! pengen dateng !! tapi sayangnya ga' bisa.. ini aja dah bagus gw nonton di rumah nyambi belajar juga -lho ?? belajar nyambi nonton bu,,jangan kebalik dunk.-

oke..doakan trus tim thomas uber Indonesia.. Setidaknya gw bisa melupakan masalah Indonesia yang carut marut ini meskipun cuma sebentar.. SEMANGAT !!

***buat bena,, huhuhu.. blog terbaru tetep sport lagi.. bis gimana dunk.. semangat atlet tuh patut ditiru ma kita semua***

1 comments:

Koran Saya said...

Ayo tim Uber, jangan gentar lawan China. Maju tak gentar.