Dengan Berat Hati.. Judulnya adalah.. afgan-istan

6.5.08

Ya.. afgan. Penyanyi pendatang baru yang langsung ngelejit dimana-mana gara2 'terima kasih cinta'. Berat hati menceritakannya,, tetapi cerita ini bukan tentang kesirikan gw sama dia -bukan..bukan itu-, bukan juga memamerkan klo dia itu junior gw di FEui -apalagi itu..ya bukanlah !- tetapi ini tentang cerita gw yang nonton kisah selebriti di trans 7 setelah moto gp 2 hari kemarin. -lho ??-

Ya..dan gw tak sengaja ngeliat dia bercerita tentang kisah hidupnya dia. Dari dia SD, yang katanya nyokapnya sampe dipanggil sekolah gara2 dia ga' pernahngomong ! ga' pernah main sama2 temen2nya. Menarik diri dari pergaulan, merasa minder. -walau gw ga' tau apa yang mesti di-minderin karena dia sendiri juga g'tau-

Cerita dia di SMP, yang katanya 3 tahun yang membuat dia stress. Dikerjain temen2nya,,dibilang 'cupu', lagi2 menarik diri dari pergaulan. Dan lagi2 tak bercerita tentang alasan mengapa dia seperti itu. Membeli buku 'stop minder !' saking bingungnya gimana caranya bergaul.

Berlanjut ke SMA, sama aja. Dikerjain sama kakak2 kelasnya, temen2nya -kaya'nya- cewe2 semua. Klo diajakin main g' mau, katanya takut ga' cocok klo pada main sama dia *cupu*. Bahkan cerita cinta terpendam juga dialaminya sejak kelas 1 SMA yang sampai sekarang ga' berani untuk nyatain perasaannya.Dia juga bilang., kalo dia telah menyia-nyiakan masa sekolahnya yang semestinya dihiasi dengan kenangan tak terlupakan -bukan hanya kisah menyedihkan saja-, karena dia menarik diri dari pergaulan.

hmmm ???

Masa SD-ku menyenangkan ! sangat ! 6 tahun tak terlupakan.
Masa SMP-ku,, 3 tahun yang bercampur aduk. Benar2 menjadi anak kecil beranjak remaja yang mengalami masa transisi. 1 tahun pertama yang tak ingin teringat karena mengalami pengkhianatan,, difitnah,, dikerjain,, dikata-katain di luar batas normal dan beberapa lain yang menyebalkan. Tahun kedua berubah menjadi dominan,,puncak dari segala kenakalan 1/4 remaja,, tetap diremehkan walau akhirnya berhasil membuktikan. Tahun ketiga yang akhirnya membuatku tenggelam dalam kebisingan,, merasa tak ada yang mendengarkan, berubah menjadi 145 derajat dari sifatku sebelumnya.
Masa SMA,,di tahun pertama yang masih membawa diri dari tahun terakhir di SMP. Sedikit2 berusaha kembali ke diriku yang sebenarnya. Hingga puncaknya di tahun k2 dan k3 yang benar2 memutar balikkan diriku untuk menjadi 'diriku'. Mengangkatku dari kata 'ter-pura-pura-an'.
Dan sampailah aku disini..-tetap di depan komputer- singgah di FE untuk belajar akuntasi yang sejak awal tak disuka-walaupun sekarang harus suka.-
Begitu juga dengan dirinya -afgan- yang memilih untuk kuliahdi FE dan memilih untuk mulai membuka diri pada lingkungan.
Mau dengerin atau download lagunya ??
Sadis,, Klise,, 2 lagu itu cukup jadi lagu kesukaan gw dari semua lagu2 di albumnya..

***aku BUKAN penggemarnya !! -walau lagu2nya bagus- karena aku sempat membencinya ! gara2 dia 'nyemok' 4 batang berturut-turut di sebelah meja makan -tempat gw- waktu lagi di kantin !*** uuppss..

2 comments:

Benazio R.P said...

hah masa si kaya gitu ? cupu abis dong haha ,, tapi keliatan sih mukanya kaya anak mami banget gitu hahahaa ,, kenya anaknya kurang asik aja gitu , hehee ..

iihhh ngeroko .. males deh ...

tetep ya lo suka banget sports hehe ..

Dimas said...

ya ampun afgan ngerokok ampe 4 batang?! bisa kambuh asma gue kalo duduk disebelahnya, kekeke....