Kopdar di Ragunan ?? Seru dunk...

20.7.08


UPDATE FOTO-FOTO


Minggu 20 Juli 2008 alias hari ini, adalah hari yang ditunggu-tunggu para blogger di penghuni Rumah Blogger. Mengapa ?? soalnya hari ini Kopdar pertama kalinya lho.. -maksud kopdar pertamax buat saya-. Dah dari jauh-jauh hari janjian sama diana bochiel & gita cireng juga buat berangkat bareng ke Ragunan dari pasar rebo, eh.. tiba-tiba semalam nyuruh janjian di halte busway kp. Melayu jam setengah 10 aja. Soalnya temennya bochiel si sofie mau bareng juga, katanya klo di pasar rebo kejauhan. Okeh.. saya datang on time jam setengah 10 teng masih belum keliatan tuh orang2 yg dijanjikan. Baru duduk langsung ditelpon sama bochiel yang tiba-tiba menyuruh berangkat dari pasar rebo lagi. Oh my God !!! -sorry agak lebay dikit- jujur aja ni, dari rumah si sebenernya mang lebih deket ke pasar rebo, eh dah dibela-belain ke kp.melayu malah dipindahkan tempat janjiannya. Si Sofie, dah ditungguin juga plus di sms yg bilang kalau saya sudah sampe, tiba-tiba sms masuk trus bilang dia lagi di busway ke arah ragunan ??!! Mmpph.. untung sahabat tercinta saya Nadia Sabrina masih datang menemani.. walaupun dia bukan blogger. Ah..sabrin.. baiknya engkau..

Perjalanan akhirnya dilanjutkan melalui busway yang pakai transit dimana-mana. Sampai di halte busway ragunannya ternyata dah banyak blogger yang muncul. Pertama yang keliatan langsung bochiel, trus bena dengan rambut kribonya, dan lain-lain. Kesan pertama yang muncul pasti pada keliatan JAIM. Saya tidak jaim sebenernya, agak malu iya. Kenal-kenal sama yang lain, sama gita, sama inda yang ternyata orangnya kecil banget, sama tyo gaptek juga yang langsung nanya ; 'Lo yang magang di Medco itu ya ?' -klo ga salah dia ngomong gitu- hahaha., lucu.


Sip..masuk ragunan, jalan-jalan muter gitu, masih pada sendiri-sendiri atau kelompok kecil, perkenalan sebentar, lalu yang menyatukan kita semua adalah.... FOTO BERSAMA... Nih acara foto narsis abis sadis bersama memang agak membuat kita tidak terlalu kaku lagi. Tetap membawa kamera pastinya saya.. walaupun harus bersedih karena kamera tersayang jatuh aja gitu sampe tuh kamera lecet-lecet.. Untungnya si fungsi masih berjalan dengan baik..
Langsung pamer foto yuk... foto-foto "KopRag"


<<<----- ki-ka : Saya.bochiel.sofie.gita.wanita perkasa.cumicungkring.inda.yang nyempil di belakang the only boy.. budi. Ngg bener ga ya ??













<<<--- Yang lagi pada mau makan.. dimulai dari Kiri : Bena.saya.inda.bochiel.gita.sofie










<<<--- ini ni tempat yang dikunjungin..












<<<---- Eh..eh..eh.. kita foto-foto dulu ma tetuanya tuh yang gede itu.. a.k.a Gorila..







<<<--- Foto persembahan buat emon ni.. biar emon sirik













<<<--- Yah.. kita mau pulang.. tapi tetep foto-foto




















Waduh...foto-fotonya masi banyak banget ni sebenernya.. tapi belum dikecilin semua.. takut berat.. Oiya.. bagi yang tadi nitip-nitip foto di kamera gw. . seperti bochiel..achi..inda.. tyo dan muka-muka lain yang ngerasa nampang dan mau fotonya, kasi alamat email kalian aja. Ntar saya kirimin deh..
The last picture.. me and my friend..

<<<--- thx banget buat sabrin yang mau nemenin saya hari ini.. oiya.. saya bukan yang tinggi lho.. hahaha














G = Gorila
O = Orang kingkong
R = Rambut di punggungnya
I = Ia terbesar
L = goriLa

uaaagghh.. huruf A nya ga dapet.. mentok si..





<<<--- yang kecil item itu gorila lho.. sebenernya si ni foto lebih fokus ke air mancurnya.. makanya tuh gorila keliatannya kecil bet..



















<<<--- kalau hewan bisa sakit keras karena makan makanan manusia.. manusia bisa sakit keras ngga makan makanan hewan.. rumput gitu??












<<<---- eh.. ada tyo yang pake baju biru garis2.. haha fotonya keliatan butek ya ?? maklum.. air kolamnya juga butek si..




foto2 diatas yang ada sayanya berarti bukan saya yang ambil gambarnya,, tapi sabrin. Kalau sisa 4 foto terakhir baru saya yang ambil.. ternyata asik juga hunting foto di Ragunan..

28 comments:

Don Danang said...

PERTAMINA *loh*

Rame bener yah?? Sayang gw gak ada. haha. Kopdar berkitnya deh.. hehe

Benazio R.P said...

wawwwww seru abis ohohohoo makasi ya dah dateng hehe , ntar kalo ada lagi dikabarin yaaah ehheheehe ^^

budiernanto said...

iya itu gw, budi...

baca juga blog gw yaa...

indo said...

Kopdar...
Enaknya bisa kumpul sama kaum blogger, apalagi yang belum saling mengenal satu sama lain...

dhimaskeren said...

hahaha..
bgitulah kopdar..Jaim di Awal, lama2 buka topeng smuaa...

untuk Emon Style nya yg udah disebar di jakarta..
WOW..AMAZING!!
Appreciate it..Thanx 4 all

Luv u All...

diana bochiel said...

hahahaha kaki gw pegel gila buuu hahaahahhaiii...seru sekaliiii...
tapi ga terasa yah...kurang puas..hoho...

achie said...

Serruuuu..

Hahahay..
Masi pegel2 buu kakinya?? ;p

Republik Gaptek said...

Hahaha..Gue mau foto2 gue yang ada guenya..Kirim2 yooo

Iyuth said...

Wehehehe... aku juga dateng lhoo. Cuman kmaren msh malu2 soalnya kopdar pertama.. hehee

inda said...

uhuy! mantap kaliii kopdar kemareeen!!

bloggerbercerita said...

Hihihi... Itu sepertinya yang tinggi saya kenal deh... Anak Psikologi UI angkatan 2006 bukan? Maapkeun kalo saya salah...

presy__L said...

don : cepet sembuh kaki lo
bena: sip dikabarin lagi
budi: yu..salam kenal
indo: iya dunk enak..haha ayo ikut
emon: wow.. jadi artis mon ??
bochiel: ayo urut kakimu.. gw juga pegel ni
achi: masi dikit
tyo: sip gw kirimin foto lo
iyut: malu itu wajar.
inda: betull..
bloggerbercerita: anda benar sekali

okta sihotang said...

oh...salam kenal yak, kemarin kok kamunya banyak diam sih ??, (mungkin akunya kali yang sok tw), kamu yang pakai baju ijo lengan panjang kan ??

salam kenal
aku okta
yang kemarin dtgnya telat..huahuaaahhaaaa

Benazio R.P said...

kok foto gw cuma dikit sih hehee

ifeb said...

Wew!
Gag ikut ke ragunan newh!

Kejauhan!
heuheuehu .....

Ntar tgl 27 juga ada KOPDAR Amal BATAGOR agi!
Makan...makan lagi!
hihihihi

Mike.... said...

iri neh...
kapan2 kopdar-nya merambah ke jogja dunk...
rame bgt yg ikut...kayaknya seru...tp lebih seru kalo diriku ikut..hi..hi..

muni said...

iya, gw juga inget lo. :D tapi kita sempet kenalan gak sih?? maaf ya kalo belum. hehehe. :D

setuju, semuanya pada jaim *termasuk gw. hihihihi.

curraanngg.. kok foto lo bisa banyak gitu?? dapet darimana??

ian3light said...

wah kayaknya mereka sama kayak kak presyl deh,, mereka bukan jaim cuman sama sama malu,,*ehehe sotoy :on*

Deuhh foto yang paling bawah lumayan juga... ekekeke

dee said...

ini baru oke.. fotonya banyak :D

Patung Pancoran said...

kopdar yang menyenangkan sekali

jadi makin cinta blogging deh

online lottery said...

For us when we visit some blog site our main objective is to ensure that we will be entertained with this blog.

free lotto game said...

Yutarets! kasagad bah!

presy__L said...

okta : salah anda.. gw pake baju lengan pendek tuh
bena : foto lo dimana-mana lo bilang dikit?? ck.ck.ck
ifeb : ayuk dateng atuh..
mike : datenglah ke jakarta
muni : dari kamera gw sendiri lah.. haha temen gw berbaik hati buat motoin
ian : bisa aja lo..
dee : thx ya
patung pancoran : anda benar !!
online lottery : so?? blog gw menghibur ga?
free lotto game : mmm..ga ngerti

achie said...

Syl.. Thx bwt poto2na y.. Hehe

presy__L said...

achie : sama2 chi..

Paams said...

ahh gila tega kalian semua membuat gw iri dengan foto2 narsis najis abis itu!!!!

*nangis dipojokan*

Shinta Kuper said...

ngiriiiiiiii !!
pengen ikut tapi ga bisa, foto-foto bareng gorila atau bareng sanak-sodara???
ikikikkk

^kabuuurrrr^

Antown said...

hahahaha...
saya nggak diceritakan di atas