Jreng...Jreng.. Jreng.. Jreng..

5.8.08

Yuhuuu !!! Yuhuuuu !!! Hahaha untuk postingan kali ini saya sama sekali tidak meninggalkan jejak di blog kalian seperti yang sering saya lakukan.. kalau ninggalin comment masih koq.. Mengapa ?? ya karena saya pengen tahu orang2 mana aja yang kebetulan nyasar, baca, main di blog saya sambil ninggalin comment..

Oiya.. karena 2 postingan sebelumnya sepertinya terlalu berat atau apa ya ?? bagi kalian semua -ada yg bilang gitu si- makanya di postingan kali ini saya hanya ingin berbagi kebahagiaan. Apa itu ?? jreng..jreng..

I'M 19 !!!! Nineteen years old !!

Yes !! umurku belum kepala 2. Soalnya sampai umur segini, saya masih juga menganggap bahwa diri saya ini anak kecil -jangan bilang gw ga tau umur-. Selama umur belum kepala 2, masih menganggap seperti itu. Tetapi nanti tahun depan, prinsip saya berubah lagi. Sebelum 25 tahun, saya masih menganggap saya anak kecil. Kalau dah kepala 3 lain cerita. Entah kenapa saya sepertinya punya kemiripan dengan peterpan -temennya tinkerbell bukan band ariel cs-, tidak ingin menjadi dewasa. Pengennya main-main terus., seneng-seneng terus,, walaupun saya juga ngelakuin hal itu terus-terusan. Tetapi bawaannya kalau dah dewasa, mikirnya masalah datang terus ga henti-hentinya, padahal masalah juga sering datang ke saya dari dulu. Masih sadar si, sampai kapanpun, kita akan terus berkembang menjadi dewasa.. sampai akhirnya tua.. lalu kembali ke sang pencipta. Tetapi ya.. dalam hati masih ingin dianggap anak kecil sama orang lain.. hahaha. Di kantor aja suka dipanggil 'cil..cil..' anak kecil maksudnya.

Masih punya banyak keinginan.. Ingin magang di KAP big 4.. ingin IPK cum laude.. Ingin lebih bersemangat belajar.. Ingin jadi perempuan yang 'kuat'.. Ingin lebih banyak menyenangkan orang lain.. Ingin kuliah lagi tapi ga mahal biayanya -ada??-.. Ingin kerja minimal di tempat saya magang sekarang.. Ingin.. ingin..ingin.. Duh bingung nyebutinnya..

17 comments:

kidz said...

wah masi mudaan gw yah,
gw bentar lg 18taun

budiernanto said...

kapan ulang taun? saya november nanti 20 tahun, hik hik.. btw, IP saya 3.5 semester 4 kemaren, itu kumlaud? wehehehe, lagi pamer..

Republik Gaptek said...

WAAAA..Met Ultah yaa jeng *sambil cipakacipiki* ih masih muda ya bok..

Panjang umur deh, cepat dibukakan pintu rejekinya, dan ya semakin sayang ama ortu deh ya

Mari ike pamit dulu..yuk dadada babay

presy__L said...

kidz.. budi.. tyo..

kalian sebagai 3 orang yang beruntung karena mengisi comment tanpa kupanggil-panggil.. thx all

alia pewe said...

traktirr
traktirr
traktirr.. !

xD

happy birthday presyl.. ! ;)

Don Danang said...

gw udah kasi selmata kan yah??

Slugger said...

masih 19?!!!

can't believe it....

Raka - "Sunny" said...

Hohoho ultah jg ya bulan ini! sama donk gw jg ultah hari ini! hepi birthday ya! hehe

sippa said...

mat ultah ^^

indo said...

Tiup lilin...tiup lilin...potong kuenya....met ultah ya :)

diana bochiel said...

presy-L....hepi besdey...keren kan gw ucapin pas jam 00.eh bener ga sih lupa gw..
mana niy traktirannya.hehehe
tar yah pas kopdar lg hihi

dee said...

19 taun, msh muda bgt..
sy jg ngerasa nenek2 nih hahaa..
happy bday pressy_L.. smoga keinginan dan harapan km terwujud yah..

Shintung said...

gw bentar lagi 26 donk!!!
sekitarr 11 tahun lagi!

Benazio R.P said...

BOONG ABIS MASA BARU 19 ?!?!?! BERARTI KEMAREN SAMA2 18 ?!?!?! WHAT THE HELL HAHAHAA

kok hurufnya ilang semua btw .. selamat deh yaah ohhohoho

Tha..^^ said...

waaaaaaaaaa... met ultah yaaaa..

ciiieeee yang sudah sembilan belas.
Neng mau ngga pacaran sama sayah? *kedip-kedip*
:mrgreen:

presy__L said...

thx buat yg ngucapin ultah ke gw ya..

sal~ said...

wah!!
ada yang ultaah!

selamat ulang tahun Sis..