Lagi Kacau

13.10.08

Tidak tahu kenapa layoutnya jadi begini.. lebih tepatnya sekali diutak-atik langsung kacau. Mau balik ke template semula dibilang error mulu. Dan kalau sudah begini, saya butuh banyak waktu santai buat benerinnya lagi. Dan sayangnya waktu santai itu belum ada. Yah..nikmatin aja layout yang sangat-sangat-sangat-sederhana ini..

5 hari lagi UTS.. dan mulai minggu ini kuliah sama terus. Pergi pagi pulang malam. Sudah mulai bingung buat ngatur waktu belajar. Belajar buat UTS dan belajar buat persiapan test masuk KAP (Kantor Akuntan Publik) buat magang di semester depan. Parahnya test diadain di tengah2 UTS ?!! dimana bahan2 test KAP tersebut adalah bahan-bahan materi kuliah dari Semester 1 ??!! Damn!! Males banget buat ngulang itu semua..

Dan karena itu semua.. sepertinya mulai sekarang saya bakal jarang posting dan blogwalking ke blog2 orang lain. Bukannya ngga mau.. tapi ya itu, bingung cari waktu santai. Pengennya juga tuh waktu santai saya gunain buat baca2 ulang buku2 kuliah semester-semester kemaren.. Tapi bukan berarti hiatus berkepanjangan lho...

See ya!!

6 comments:

iam said...

pertama..terima kasih tlah mampir, mbak..

yg kedua..semoga sukses UTS nya..

Tha..^^ said...

waduh.. udah masuk UTS yah
semangat ya!!!

nugraha adi putra said...

wah gw juga mau uts nih.. saling mendoakan yah..

wah layoutnya kenapa nih..?? gw doain semoga cepat pulih deh..

Anonymous said...

hayo, sudah ikut Blog Action Day 2008 belum?

Rezky Pratama said...

perbaiki layout neh,,,bentar,,, loh sob,,,,bentar2 buat orang ngamuk gara2 rusak semua!

Anonymous said...

layout-nya kenapa jadi beginih? Eh lagi sibuk ya? Sing sabar.