Saya Suka Blog Dia

7.11.09

Saya suka membaca. Membaca blog orang lain salah satu yang menarik buat saya. Tetapi blog orang-orang itu kan bermacam-macam, jika tulisannya menarik, saya akan datang lagi, lagi dan lagi, sedangkan blog yang isinya standard, saya akan datang, kapan-kapan saya akan datang lagi kalau inget. hahahaha

Dan baru saja, saya mendatangi blog teman saya yang satu ini. Termasuk jarang saya datangi, tetapi sekalinya datang, saya tidak bosan membaca semua ceritanya yang pernah saya lewatkan. Saya suka jika saya berhasil tersentil dan agak kaget jika tulisan itu benar-benar mirip dengan kisah saya atau kejadian yang pernah saya alami. Dan saya, suka untuk memberikan comment panjang sekaligus berbagi cerita, saran, atau apapun itu.

Saya baru saja mendatangi blog fikha.. :) saya suka blog dia.

p.s : Sebenarnya banyak blog yang saya suka, tetapi karena baru saja saya mengunjungi blognya, maka yang saya tulis adalah blog dia.

0 comments: