Ngambek

23.1.11

cerita #1

teman : indikator ngambek lo kayaknya meningkat tuh.. ahaha. harus jaga kata-kata ni gue.
saya : untung lo ga tau ya sisi positif gue yang bisa menjadi keuntungan permainan orang-orang.

cerita #2

teman : udah deh presyl.. kalo mau ketawa, ketawa aja. gue tahu kok kalo lo adalah orang yang paling ga bisa marah lama-lama.

cerita #3

teman : hmm.. ngambek ya?
saya : gue bukan orang yang ngambekan.

cerita #4

saya : gue ngerasa, mungkin karena gue bersifat seperti itu makanya dari dulu temen-temen gue selalu ngelakuin kesalahan yang sama ke gue berulang-ulang. mereka selalu suka ngerjain gue. karena mereka tau, sekesel apapun gue, semarah apapun gue, sengambek apapun gue, gue ga bisa bersikap seperti itu lama-lama sama mereka.
teman : ..................
saya : jadi, sebenernya punya sifat kayak gitu baik bagi gue atau ngga sih?

Dan hey, saya baru sadar.

Ternyata ada banyak kata 'gue' yang tersebar di postingan ini.

Maklum, semua ini kan percakapan antar teman, jadi saya ga pake kata 'saya' :D

0 comments: