Bertemu Jodoh

13.12.11

17 hari menghabiskan waktu bersama-sama 39 orang yang sebelumnya banyak tak dikenal membuat saya jadi berteman cukup dekat dengan mereka.

Perbedaan umur, sifat, SKPD bekerja, hingga status tidak membuat itu menjadi masalah.
Jadi, yaaa saya sebagai anak paling muda diantara mereka jadi keikut perbincangan-perbincangan orang dewasa.

Termasuk soal cerita cinta ;p

2 orang yang saya kenal, yang perbedaan umurnya cukup jauh dengan saya, berbeda status pula karena mereka telah menjadi seorang suami dan ayah, serta seorang istri dan ibu membagi kisah cinta mereka kepada saya.

Lebih tepatnya, cerita soal perkenalan hingga menuju pelaminan dengan pasangannya masing-masing.

2 teman saya itu bilang seperti ini :

kalau lo udah ketemu sama jodoh lo, pasti bakal ngerasa kok. Ngerasa bahwa ah~ ini dia jodoh gue..

Dari kisah awal pertemuan saat menunggu bemo (yes! bemo ciiing), ngajak kenalan di tangga stasiun kereta, dan investigasi lucu yang dilakuin, ngajak pacaran, dan akhirnya menikah.

Belum lagi teman satunya yang tumben-tumbennya dia meladeni stranger di Yahoo Messenger yang sebelumnya ga pernah dilakuin, tetapi ketika tanpa sengaja mereka berhubungan lewat YM, mereka bisa langsung klik dan melanjutkan hubungan hingga jadi suami istri. Termasuk pengorbanan teman saya yang memutuskan 3 pacarnya sekaligus. Yes, suaminya itu ternyata pacar urutan ke-4 tetapi malah jadi pemenang.

See see? panjang sebenernya cerita cinta mereka. Dan banyak banget sisi humornya, tetapi itu saya skip. Karena sebenarnya saya menulis cerita itu di blog ini karena ini adalah pemikiran pribadi yang saya tidak terlalu ingin untuk diketahui orang-orang banyak (secara ini bukan blog utama).

Coba saya tanya kalian.

Muncul pemikiran seperti ini ga sih waktu saya bercerita tentang mereka :

kira-kira saya bertemu dengan jodoh saya bagaimana ya? apakah orangnya belum muncul atau orangnya ternyata ada di dekat saya? siapa ya? siapa ya?

Bohong ah kalau kalian ga berpikir seperti itu. Soalnya saya iya:"?>

2 comments:

Obat Herbal Penyakit Kencing Batu said...

Iya juga sih gan,,, hehehe :D

ikhsan said...

jodoh itu sejatinya akan datang tanpa dicari. betul gak?