Dilema

11.11.09

Saat ini saya lagi dilema. Dilema dalam mengambil keputusan. Saya kurang suka saat-saat ini. Dimana saya harus menentukan pilihan dan batas waktunya semakin sempit. Kenapa si saya harus sulit dalam membuat keputusan ?! padahal hasil dari keputusan yang saya ambil itu demi kebaikan saya sendiri. Mungkin karena terlalu banyak berpikir? Entahlah.

Haaaaaaa... begitu banyak yang ingin dikeluhkan. Tetapi untungnya kata-kata keluhan itu tidak banyak keluar. Saya sekedar bilang capek. Iya capek. Keluhan juga si, tapi kan tidak banyak. hahaha *membela diri* Saya sendiri juga bingung. Saya mikirnya si mungkin karena sejak awal tahun ini saya ditempa dengan pengalaman-pengalaman yang belum pernah saya alami sebelumnya. Dari pulang tengah malam, pulang pagi, tidak tidur 24 jam, lembur sana, lembur sini, bertemu dengan orang yang berkarakter macam-macam, dari yang galak, yang konyol, yang "sangat hemat", dan masih banyak lagi, sehingga ketika mendapat cobaan yang seperti ini, saya tidak terlalu memikirkannya lagi.

Lalu kenapa saya masih dilema?? arrrghhhh.........

Tuhan.. mohon bantuan-Nya yaa.. :)

0 comments: