That's How Strong My Love

29.1.11

That's How Strong My Love..

Akhirnya menemukan juga lagu itu.

Karena saya selalu dengar lagu ini di bis jemputan dalam perjalanan pulang tanpa saya tahu siapa yang menyanyikan dan judul lagu ini apa.

Sedikit terkuak *tsaah bahasanya* waktu teman saya bilang ini lagunya Alicia Keys.

Ubek-ubek deh tuh google buat cari tahu lagu barunya Alicia Keys.

Informasi nol besar.

Saya cuma dapat link untuk mendengarkan semua lagu di album barunya.

Dan tebak?

Saya berhasil mendapatkannya di pilihan terakhir lhoo..

Setelah sekitar 9-10 lagu yang saya perdengarkan salah semua -___-

Daaan yak.. saya dengerin aja tuh lagu terus-terusan, walau tidak sesuai sesuai dengan suasana hati, saya tetap suka :D

Through the shake of an earthquake
I will never fall
That's how strong my love is
Like a ship through the storm
We can risk it all
That's how strong my love is..

0 comments: